Jumat, 18 November 2016

Berada di Bandara? Ini Hal yang Harus Diperhatikan!



Traveling mengelilingi kota-kota yang ada di Indonesia sepertinya menjadi impian banyak orang. Ada yang memiliki uang berlebih, tetapi tidak punya cukup waktu untuk berkeliling. Dan sebaliknya. Ada yang punya waktu luang penuh, hanya saja cuma memiliki budget  terbatas.
Terlepas dari kendala tersebut, jika suda menetapkan kapan akan berpergian menjelajahi sudut pulau di Indonesia, pastikan kamu memilih kendaraan yang tepat untuk mengantarmu ke tempat tujuan.

shutterstock.com

Kamis, 22 September 2016

Travelling aman berbekal Futuready

Hallo sahabat blogger, jalan-jalan ke mana kita hari ini?

Beberapa bulan yang lalu, teman saya di Abudhabi mengajak Ibunya untuk visit dari Indonesia.senang tentunya  cucu-cucunya bisa dikunjungi neneknya, dan bisa ditemani saat berangkat sekolah dan bermain. Tentunya kesempatan itu jarang terjadi karena sebagai perantau kadang hanya bisa bertemu keluarga setahun sekali saat liburan panjang.  

Tetapi rencana tinggal rencana, nenek tercintanya mengeluh sakit di bagian perut dan mendapat penanganan medis dan ternyata harus diambil tindakan operasi beberapa kali. Liburan yang digadang menyenangkan terpaksa harus ditunda untuk kesembuhan neneknya tercinta.  Biaya yang dikeluarkan juga pastinya tidak sedikit, apalagi kalau orang tua tidak mendapat tanggungan kesehatan dari perusahaan tempat teman saya bekerja. Beberapa teman yang mengetahui membantu dengan alakadarnya semampu mereka karena ternyata neneknya juga tidak mempunyai asuransi perjalanan. 

Dari pengalaman teman tersebut saya jadi terfikir ternyata penting sekali mempunyai sebuah asuransi perjalanan. Alhamdulillah ketika mertua saya visit ke Abudhabi juga maskapainya menawarkan asuransi perjalanan dan beruntungnya kami karena kami menyetujui. Alasannya sederhana saja sebetulnya, kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi dikemudian hari. Saat itu juga ibu mertua memang mempunyai beberapa riwayat sakit, jadi kami berjaga-jaga. Tetapi bukan berarti yang sehat-sehat santai saja dengan persiapan tentang asuransi perjalanan, seperti kasus teman saya di atas, ternyata orang yang sehat-sehat saja ketika pergi dari tanah air bisa juga sakit saat di negeri orang.

Memang dengan membeli asuransi perjalanan kita mengeluarkan sedikit lebih banyak biaya, tetapi keuntungan yang di dapat juga tidak sedikit, bahkan kita merasa terlindungi dengan memiliki asuransi perjalanan. Jadi seperti apa sih lengkapnya pengertian asuransi perjalanan

Futuready.com

Seperti disebutkan futuready.com salah satu penyedia Asuransi perjalanan terbaik, Asuransi perjalanan adalah asuransi dengan polis berjangka pendek yang hanya berlaku selama masa perjalanan dan biasanya melindungi antara beberapa hari hingga enam bulan. Berlaku di seluruh dunia untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama travelling.

Hal yang tak terduga tersebut bukan berarti saat sakit saja tetapi saat ketika kita kehilangan barang-barang bawaan, surat-surat berharga seperti paspor, kecopetan dan lain sebagainya.

Tetapi perlu diperhatikan juga jasa asuransi yang ditawarkan, kita harus jeli menimbang mana yang termasuk asuransi perjalanan mana yang tidak. Sehingga kita bias memilih jenis asuransi yang tepat untuk menemani dan memberi perlindungan yang baik selama perjalanan Anda.

Dengan mengerti secara rinci tentang pengertian asuransi perjalanan pemilihan asuransi yang diinginkan bisa terpenuhi, tanpa menyesal nantinya karena ternyata hal-hal yang Anda perlukan ternyata tidak tercantum dalam asuransi perjalanan yang anda beli. Karena banyak sekali broker asuransi yang menawarkan berbagai fasilitas tapi tidak kita perlukan nantinya. Jadi pemilihan Asuransi perjalanan yang sesuai kebutuhan adalah langkah kedua setelah Anda mengetahui pentingnya memiliki Asuransi perjalanan ketika hendak bepergian kedalam ataupun luar negeri. 

Setelah mengetahui dan memilih asuransi perjalanan yang tepat sesuai kebutuhan, maka yang Anda perlu tahu selanjutnya adalah bagaimana mengclaim asuransi tersebut? Salah satunya yaitu, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti dokumen pendukung klaim. Misalnya jika Anda kehilangan barang akibat tindak kriminal pastikan Anda segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang yaitu polisi.

Jika Anda ketinggalan pesawat, mintalah surat keterangan dari pihak maskapai penerbangan yang bersangkutan untuk mempermudah proses pengajuan klaim ke asuransi.Pokoknya, semua dokumen-dokumen harus dipersiapkan dan sebaiknya Anda memilih perusahaan yang dapat mendampingi Anda setiap saat dalam proses pengajuan klaim.

Jadi kalau masih bingung cari asuransi perjalanan yang lengkap? Kenapa gak ke futuready saja.

Selamat menikmati perjalanan dengan asuransi perjalanan semoga selamat dan perjalanan Anda menyenangkan.
Jangan lupa oleh-oleh ya ..
 

Sabtu, 17 September 2016

Bingung Bisnis Apa? Waralaba Alfamart Saja



Bang bing bung yo kita nabung..
Bing bing bang yo kita ke bank..
Tang ting ung hey jangan di hitung..
Tau tau kita nanti dapat untung..

Udah punya tabungan banyak sahabat Blogger? Terus pengen cari usaha supaya tabungan bertambah? Udah cari-cari terus mentok? Kenapa gak coba waralaba aja. Franchise atau waralaba suatu model bisnis yang sudah berkembang lama dan diminati pebisnis baru karena dengan pertimbangan kegagalan yang sedikit. Karena waralaba pada dasarnya meminimalisir kerugian bagi pebisnis pemula, asalkan tepat memilih Franchise dengan tepat.

Sekarang waralaba udah menjamur kemana-mana ke seluruh penjuru kota, so..bisa banget buat acuan kamu-kamu buat memulai bisnis yang ingin berpenghasilan oke. Pernah belanja di Alfamart? Pernah dong, atau paling enggak cuma numpang neduh waktu kehujanan di parkiran alfamart? Hehe Kayaknya enggak ya, pasti kalian sering deh borong diskonan minyak goreng atau sekedar beli pulsa di alfamart kan?! Gak usah pura-pura atau malu-malu gak salah kok. Lalu sekarang, saat tabungan kalian udah banyak kenapa masih jadi pembeli? Apa gak pengen punya satu alfamart atas nama kalian? Pengen banget pastinya deh  tertarik kan?

Nah.. sekarang alfamart membuka seluas-luasnya waralaba di daerah manapun kalian berada. Coba kunjungi deh waralaba Alfamart di sana sudah dijelaskan gimana caranya untuk menjalin kerjasama bisnis yang sama-sama menguntungkan baik pihak alfamart dan tentunya pemilik modal.

Soal persyaratan juga sangat mudah cukup dengan menyediakan lahan/bangunan, melakukan kerjasama, berupa badan usaha/perorangan  dan dana investasi. Kalau masih ragu juga kenapa harus waralaba Alfamart? Karena Alfamart mudah dijangkau dan dikenal masyarakat luas. Gerai-gerainya sering kita temui di dekat fasilitas umum seperti kampus, stasiun, SPBU, rumah sakit, kawasan wisata bahkan di apartemen-apartemen. Menjangkau dari kalangan ekonomi bawah sampai atas.


Waralaba Alfamart


Kalau masih bingung dengan jenis kerjasamanya, bisa dipilih juga jenis kerja sama baru, take over atau konversi, semuanya sangat menguntungkan. Sekarang tergantung dari ketersediaan dana yang dimiliki.
Waralaba dengan Alfamart juga menguntungkan karena produk yang dijual adalah produk konsumen keseharian dari mulai bahan pokok seperti beras telur, kecap sampai bahan bulanan seperti pulsa listrik dan lain-lain, jaadi kita sebagai pemilik juga menggunakan bahan-bahan yang kita jual sendiri, tak perlu uang yang dikeluarkan bulanan menjadi milik orang lain karena kita sendiri juga berbelanja di sana.

Kita juga tidak harus pusing memasarkan nama perusahaan yang kita miliki tersebut karena siapa yang tidak kenal dengan brand tersebut bukan. Sekarang tinggal tempat yang bagus yang kita butuhkan sebagai tempat/gerai untuk memulai usaha kalian. Pilih-pilih, daerah mana atau tempat mana yang sekiranya cocok dan pastinya sesuai dengan kantong tabungan masing-masing. Atau mungkin jika memang harus take over, kenapa tidak. Dengan sedikit mengubah strategi penjualan dari penjual lama kita juga bisa meneruskannya dengan gaya dan kemampuan kita tentunya, dengan tetap mematuhi kerjasama yang sudah di sepakati sebelumnya.

sekali lagi Promosi memang penting tetapi dengan nama yang sudah dikenal luas biaya promosi bisa lebih minim dan bisa kita alokasikan untuk modal lain seperti untukk pengisian gerai dengan barang lebih banyak dan lain-lain. Yang pasti keuntungan dari kerjasama waralaba ini telah terbukti oleh ratusan orang di berbagai penjuru Indonesia.
Soo.. your turn now, to create your own goal!! Good luck!!

Senin, 12 September 2016

Indonesia Waspada Virus Zika



Hai September.. 

Ingat September ingat winter ya..  winter biasanya kalau di Indonesia sih masanya musim hujan. Walaupun hujan merupakan anugerah Tuhan tapi kita juga perlu mempersiapkan fisik yang baik supaya kesehatan tetap terjaga. Minum the di gemericik hujan juga adalah suasana yang ngangenin banget kan! Apalagi sambil makan pisang goreng dan ngobrol bareng keluarga, bertukar kabar dan cerita bareng anak-anak kegiatan apa aja yang dilakukan seharian. Asli suasana diluar yang dingin karena hujan bisa jadi hangat banget. Setuju deh pasti Blogger kan?!

Musim hujan biasanya identik dengan suasana lembab genangan air dimana-mana dan halaman rumah biasanya juga kotor. Biasanya penyakit juga berdatangan dari mulai gatal-gatal sampai dengan nyamuk dan lalat yeng beterbangan membawa virus penyakit.

Seperti baru-baru ini yang sedang hangat terjadi di beberapa Negara Asia, yaitu virus Zika padahal sebelumnya virus Zika hanya ditemukan di Negara Afrika dan kawasan Asia fasifik. Namun sekarang kawasan Asia seperti Singapura dan bahkan Indonesia sudah mulai terjangkit virus Zika.
Seperti dilansir  berita Virus Zika Sindonews.com pemerintah melalui menteri kesehatan telah mengeluarkan travel advisory untuk warga Indonesia supaya tidak bepergian ke Singapura dalam waktu dekat.  Karena penyebaran virus di Singapura  sudah menjangkiti sekitar 114 warga, walaupun belum diketahui bahwa ada warga Indonesia didalamnya.

Jumat, 09 September 2016

Tas Kece Idaman

Ngomong-ngomong soal kece apakabar sahabat Blogger yang kece? Sekece apa sih kalian hari ini? Udah merasa kece karena kerudung baru? Baju baru? Atau tas baru? Hmmmm kalau saya sih lagi kesengsem sama tas kece yang satu ini nih. Kalau udah ngomongin tas, pasti semua Emak setuju deh kalau pilih tas gak mau yang sembarangan. Motif, bentuk, ukuran pasti jadi salah satu kriteria buat menjatuhkan pilihan. Kadang kita juga perlu deh tas yang buat simpen koin aja atau sekalian simpan kartu bias muat buat koin-koin juga.

Gak bisa dipungkiri deh walau zaman udah serba kartu, uang tunai juga penting banget kita bawa. Hari gini tas atau dompet itu kudu sesuai selera dan trend. Bukan buat sekedar up to date aja tapi juga buat kenyamanan kita juga sebagai pengguna. Kan gak malu juga kalau saat kita bayar dikasir tas/dompet yang di keluarkan yang kekinian, cantik, lucu, pasti kita juga nyaman bawanya dan yang pasti percaya diri.

Walau isinya sih gak penting-penting banget untuk diliatin, apalagi di saat belum gajian hahaha( kalau itu sih saya,.. upss)

Tas Cath Kidson, pernah denger nama itu? Kalau belum saya kasih tau deh. Brand yang satu itu emang jagonya pilih warna menurut saya yah, warna tasnya chic banget bikin geregetan deh pengen mengadopsi. Kalau kamu-kamu mau cari brand ini gampang kok, kamu bias lihat online di map Email.com di sana ada tas ini dengan pilihan warna dan ukuran yang kece badai tadi.
Wild Raspberries Clasp Purse - OC

Tas Cath kidston



Buat para Emak atau ladies yang pengen banget tampil kece gak ada salahnya buat lihat-lihat ke sana. Biar bukan saya sendirian aja yang penasaran hehe apalagi kalau kita online bareng terus saya dapet satu haha ngarep banget deh hidupnya ya..

 By the way.. sebetulnya kita atau saya sih kalau pilih tas gak harus mahal tapi kualitas dan kecocokan hati dan dompet itu komponen yang amat sangat beriringan setuju kan?!

Nah, buat yang punya bayi seperti saya tas ini juga menguntungkan banget, gak ribet dibawa-bawa selain ukurannya gak terlalu besar tas nya juga didesain unik tergantung selera yang membutuhkan. Ada untuk resmi dan juga ada buat santai ke pasar . Dari segi bahan, bahannya yang 100% PVC coated cotton buat kita gak usah repot-repot nyuci. Cukup di lap bersih aja. Gak usah pake pengering pemutih atau di setrika. Pokoknya simple dan gak ngerepotin, yang pasti gak bikin kantong bolong Cuma buat laundry tasnya.

 Dari segi motif buat yang suka pakai resleting, ada. Buat yang suka cuma klik-klik aja juga ada. Yang pasti kalau kamu emang pengen keliatan kece dengan tas yang dibawa kenapa masih baca ini blog? Buruan deh liat di sana pilih-pilih motif sesuai fashion kamu sebelum kehabisan. Karena saya gak jamin juga loh yang nongkrongin kamu doang. Kalau kehabisan ya jangan salahin saya. Sip ya.. 

Happy shopping inget tata cara shopping online, dilihat-lihat dulu, di timang-timang. Di baca bener dari bahan apa barang yang dibeli, di searching kalau perlu, supaya nanti pas barang datang kamu gak kecewa dan satu lagi pilih yang bener-bener kamu suka bukan yang saya suka haha.. yaiyalah.

 See you .. happy shopping.